Membaca Harga Honda Scoopy Bekas, Tetap Berkelas Dengan Harga Lebih Terjangkau

Membaca Harga Honda Scoopy Bekas, Tetap Berkelas Dengan Harga Lebih Terjangkau
Selasa, 27 Maret 2018 20:40
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang berminat membeli Honda Scoopy bekas, saat ini di pasaran terlihat cukup banyak penawaran harga. Mari ambil ilustrasi dari sejumlah penawaran di berbagai media online.

Di Jakarta Timur ada penjual yang menawarkan Honda Scoopy tahun 2016 dengan harga Rp 13,7 juta kondisi mulus. Ada juga di daerah Kota Depok yang menawarkan tahun 2012 dengan bukaan harga Rp 8,5 juta.

Nah, beralih ke area Bekasi, untuk Honda Scoopy rakitan tahun 2015, ada yang buka harga Rp 13 juta. Di salah satu media iklan online, Honda Scoopy tahun 2015 tersebut diklaim penjualnya sudah memiliki jarak tempuh berkisar 25 ribu hingga 30 ribu km.

Sekadar catatan saja, kalau Honda Scoopy status baru 2018 dijual di Dealer Resmi Honda sebesar Rp 18,603 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). "Model Honda Scoopy itu kekinian sehingga tidak mudah termakan zaman," jelas Hadi Black, spesialis bodi dan pengecatan dari Bengkel Auto Black, BSD, Tangerang Selatan.

Berminat membeli versi bekasnya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.