Michelin Luncurkan Ban Radial Di Kelas Sport Touring, Inilah Keunggulannya

Michelin Luncurkan Ban Radial Di Kelas Sport Touring, Inilah Keunggulannya

PT Michelin Indonesia secara resmi meluncurkan produk ban sport touring. Keunggulan dari ban ini adalah multi-fungsi yang bisa digunakan di segala kondisi medan. Michelin Road 5 produk terbaru yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman berkendara dan kenyamanan bagi pengguna motor sport touring.

"Michelin Indonesia bangga bisa menjadi bagian dari upaya menghadirkan keselamatan dan keamanan berkendara yang lebih baik di Indonesia, hal ini sejalan dengan komitmen Michelin yang mengedepankan prinsip ‘Safety’ di segala aspek guna memberikan pengalaman berkendara secara menyeluruh,” ujar Fritz Mueller, Country Director PT Michelin Indonesia.

Michelin Road 5 dilengkapi dengan perpaduan teknologi untuk meningkatkan keinerja ban akan kemanan dan kemampuan pengereman yang optimal di jalan raya. Keunggulan utama adalah daya cengkram yang lebih baik di jalanan basah maupun kering.

Fritz menambahkan, berkendara dengan motor sport telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini mendorong kami untuk menjadi bagian penting dari perubahan gaya hidup itu dengan  menghadirkan ban radial yang memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan lebih baik.

Michelin Road 5

Michelin Road 5 memadukan teknologi 2CT dan 2CT+, XST Evo siping serta ACT + yang dipatenkan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik di segala kondisi selama pemakaian. Keistimewaan produk ini merupakan perpaduan teknologi yang menghadirkan daya cengkeram dan ketahanan ban di permukaan jalan basah serta stabilitas yang baik di jalan kering melalui teknologi 2CT, 2CT+ dan ACT+. Guna memastikan performa yang unggul, Michelin Road 5 juga disempurnakan melalui teknologi Michelin XST Evo siping yang memastikan kemampuan pengereman tetap prima meskipun telah digunakan lebih dari 5.000 km.

Ban ini didesain untuk motor berkapasitas 250 cc meskipun dapat juga digunakan untuk motor berkapasitas 150 cc. Michelin Road 5 tersedia dalam 7 ukuran di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para bikers. Semua produk tersedia dalam jenis tubeless dengan ukuran 120/60 R17 dan 120/70 R17 untuk ban depan. Ada juga ukuran 150/70 R17, 160/60 R17, 180/55 R17, 190/50, dan 190/55 R17 yang segera tersedia di toko – toko di Indonesia. Michelin Road 5 dibanderol mulai dari Rp 1,5 jutaan.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id