MT-25 Model Anyar Diresmikan Yamaha Indonesia, Inilah Besaran Harganya

MT-25 Model Anyar Diresmikan Yamaha Indonesia, Inilah Besaran Harganya
Jumat, 24 Agustus 2018 16:30
Angga M

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) luncurkan model anyar Yamaha MT-25, yaitu berupa penyegaran warna baru. Yamaha MT-25 mendapatkan warna baru yaitu Matte Grey, Blue Metallic, dan Black Metallic.

Untuk warna Matte Grey, Yamaha MT-25 dibuat lebih cerah tanpa ada striping di kedua sisinya. Model anyar itu dikombinasikan dengan pelek berwarna vermilion (merah) dan logo MT-25, yang menjadi berkesan lebih spoty dan casual pada motor.

Kemudian untuk warna Blue Metallic, adanya perubahan di bagian tangki, yang sebelumnya berwarna hitam dan striping biru. Namun, saat ini MT-25 tidak ada striping pada sisi kanan dan kiri.

Sementara khusus warna Black Metallic pada motor tersebut, sangat berguna memberikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang disesuaikan dengan pengendara.

Yamaha MT-25 menggunakan mesin berkapasitas 250 cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 35,5 dk di 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm di 10.000 rpm. Yamaha MT-25 dibanderol Rp 48 juta (On the road Jakarta).

Baca juga: Honda CBR150R Special Edition Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Amat Ringan

“Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran pada produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat mereflesikan karakter pengendara seperti varian Matte Grey, Blue Metallic dan Black Metallic yang memberikan kesan tangguh dan macho bagi pengendara,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.