New Yamaha MT-25 Diperkenalkan Di Indonesia, Spesialis Warna Justru Pertanyakan Kelir Merah

New Yamaha MT-25 Diperkenalkan Di Indonesia, Spesialis Warna Justru Pertanyakan Kelir Merah
Minggu, 26 Agustus 2018 10:25
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) luncurkan model anyar Yamaha MT-25, yaitu berupa penyegaran warna baru. Yamaha MT-25 mendapatkan warna baru yaitu Matte Grey, Blue Metallic, dan Black Metallic.

Menyoal warna baru tersebut, spesialis warna kendaraan Hadi Black dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan, justru merasa heran. "Model naked sport seperti MT-25 seharus ada pilihan warna merah menyala," jelas Hadi.

Yamaha MT-25

Pasalnya, menurut Hadi, warna merah identik dengan aura sporti, seperti halnya pada model motor sport, baik berfairing maupun tidak.

Buat mengingatkan bahwa Yamaha MT-25 saat ini memiliki kelir Matte Grey, Yamaha MT-25 dibuat lebih cerah tanpa ada striping di kedua sisinya. Model anyar itu dikombinasikan dengan pelek berwarna vermilion (merah) dan logo MT-25, yang menjadi berkesan lebih spoty dan kasual pada motor.

Kemudian untuk warna Blue Metallic, adanya perubahan di bagian tangki, yang sebelumnya berwarna hitam dan striping biru. Namun, saat ini MT-25 tidak ada striping pada sisi kanan dan kiri.

Sementara khusus warna Black Metallic pada motor tersebut, sangat berguna memberikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang disesuaikan dengan pengendara.

Baca juga: Yamaha NMax Dapat Dibeli Dengan Kredit Ringan, Selama Promo Masih Berlaku

Yamaha MT-25 menggunakan mesin berkapasitas 250 cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 35,5 dk di 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm di 10.000 rpm. Yamaha MT-25 dibanderol Rp 48 juta (On the road Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.