Ohlins Sajikan Suspensi Sepeda Motor Terbaik Di IMOS 2018

Ohlins Sajikan Suspensi Sepeda Motor Terbaik Di IMOS 2018
Sabtu, 3 November 2018 14:40
Angga M

Produk aftermarket suspensi Ohlins, turut hadir di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung pada 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Hadirnya Ohlins di IMOS menampilkan suspensi terbaik untuk sepeda motor di Indonesia. “Ohlins merupakan gambaran kemajuan suspensi di dunia. Ohlins hadir untuk menyesuaikan tema IMOS dengan teknologi terbaru di sepeda motor, saat ini Ohlins Indonesia menyediakan produk suspensi sepeda motor dengan fitur teknologi terkini,” ujar Eddy Saputra, bos pemegang merek Ohlins di Indonesia

Selama gelaran IMOS 2018, booth Ohlins menampilkan semua jenis suspensi mulai dari matik sampai sport yang dijual di Indonesia serta memamerkan sokbreker untuk motor besar yang ada di Indonesia.

Untuk Anda yang ingin membeli produk Ohlins di IMOS 2018, booth Ohlins bertempat di Main Lobby JCC atau M11. Selain suspensi, Ohlins juga memajang sepeda MTB dan sokbreker mobil.

Ohlins

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.