Pilihan Aksesori All New Honda PCX Sudah Diluncurkan, Paling Murah Rp 120 Ribu

Pilihan Aksesori All New Honda PCX Sudah Diluncurkan, Paling Murah Rp 120 Ribu
Kamis, 8 Februari 2018 05:40
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang sudah menunggu kehadiran All New Honda PCX di rumah, silakan kunjungi Dealer Honda terdekat untuk membeli aksesori pendukung. Untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, Honda Genuine Accesoris (HGA) hadiir untuk memenuhi kebutuhan para bikers.

Aksesori itu berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor. Menariknya, dari keterangan resmi PT. Astra Honda Motor (AHM) menyebutkan, bahwa aksesori-aksesori itu dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp 120 ribu hingga Rp 600 ribu.

Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp 330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385.000.

Langsung saja ke dealer terdekat ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.