Terlambat! Harga Suzuki GSX R150 Terlanjur Naik, Inilah Banderol Terbaru

Terlambat! Harga Suzuki GSX R150 Terlanjur Naik, Inilah Banderol Terbaru
Jumat, 27 April 2018 10:40
Yulian Lahardi

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang telah menghadirkan Suzuki GSX R150 di bulan Februari tahun lalu. Saat itu harga perkenalan cukup menggiurkan, sampai akhirnya dipatok Rp 29,9 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Pun demikian dengan varian di bawahnya tipe Shutter Key yang dijual hanya Rp 28,9 juta.

Nah, ternyata diam-diam SIS telah menaikkan harga GSX R150 beberapa waktu lalu. Berdasarkan pengakuan Hermawan dari tim marketing PT. Mitraindo Sejahtera Utama, Main Dealer Suzuki R2, bahwa saat ini harga motor sport berfairing itu sudah di angka Rp 30,150 juta (On the Road DKI Jakarta & sekitarnya).

Demikian halnya dengan varian di bawahnya, yaitu tipe Shutter Key. "Peminat bisa membeli dengan harga Rp 29,15 juta," jelas Hermawan. 

Sekadar catatan, kalau Suzuki GSX R150 ini sudah mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc, satu silinder, 4-tak, DOHC berpendingin air. Motor ini juga sudah memiliki fitur keyless ignition system (Kecuali tipe Shutter Key), LED headlights, dan full digital speedometer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.