Test Ride Yamaha New R25, Tampilan & Performa Sama-sama Menggoda

Test Ride Yamaha New R25, Tampilan & Performa Sama-sama Menggoda
Sabtu, 10 November 2018 14:10
Angga M

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang telah meluncurkan Yamaha New R25 dengan fitur terbaru. Kebetulan Otorider.com mendapat kesempatan melakukan test ride motor sport 250 cc ini di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (8/11).

Sekilas saja bahwa motor sport 250 cc Yamaha ini dibekali dengan fitur baru seperti lampu depan dan belakang yang sudah menggunakan LED, Hazard, full digital speedometer dan big bike kill switch.

Selain itu banyak perubahan di motor Yamaha New R25 ini, seperti di bagian depan sudah menggunakan sokbreker upside-down dan under yorke yang menyebabkan posisi riding lebih turun 10 mm.

Baca juga: Seberapa Laris Honda Forza dan Honda Super Cub 125 di IMOS 2018? Inilah Jawabannya

Kemudian di bagian foot step lebih tinggi 5 mm dibanding dengan seri sebelumnya. Yamaha New R25 ini lebih ringan dikendarai karena mempunyai fairing yang aerodinamis.

Bagaimana selanjutnya, mari kita nonton videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.