Tiga Motor Honda di Bawah Rp 15 Juta, Sarana Transportasi Murah Meriah

Tiga Motor Honda di Bawah Rp 15 Juta, Sarana Transportasi Murah Meriah
Rabu, 7 Maret 2018 12:15
Yulian Lahardi

Transportasi murah meriah bisa diperoleh dengan menggunakan motor. Tidak terbantahkan kalau tunggangan roda dua memiliki efisiensi bahan bakar yang baik.

Terlebih lagi kalau harga motor itu juga terjangkau di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Bisa dipakai untuk kalangan pelajar yang sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan juga kalangan pekerja muda.

Nah, di antara merek motor yang sudah mendunia, Honda ternyata masih memiliki motor-motor dengan harga sangat terjangkau. Keunggulan dari motor-motor tersebut selain harganya murah, secara performa dan ketangguhan mesin juga sudah teruji di pasar. 

Motor Honda

Berikut tiga motor Honda yang masih memiliki harga di bawah Rp 15 juta yang diambil dari data PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Tanah Air.

1. Honda Revo Fit  Rp 13,625 juta

2. BeAT Pop CW  Rp 14,725 juta

3. BeAT Pop CBS  Rp 14,925 juta

Keterangan: Harga tersebut di atas berdasarkan On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya yang ditayangkan pada tanggal 7 Maret 2018. Harga tidak mengikat dan sewaktu waktu dapat berubah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.