Valentino Rossi Bersama Kekasih Ke MotoGP Award 2018

Valentino Rossi Bersama Kekasih Ke MotoGP Award 2018
Selasa, 20 November 2018 19:20
Angga M

Pembalap Yamaha Movistar yang dikenal dengan julukan The Doctor, Valentino Rossi menghadiri gelaran FIM MotoGP Award 2018 dengan kekasih barunya yang bernama Francesca Sofia Novello.

Awarding MotoGP Award 2018 digelar di Palacio de Congresos, Valencia, setelah selesainya gelaran seri terakhir MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia 2018. Acara yang digelar pada malam hari ini dihadiri para pembalap yang meraih prestasi di MotoGP 2018.

Valentino Rossi masuk dalam pembalap berprestasi, dan berada di peringkat ketiga klasemen MotoGP 2018. Dirinya berhasil memenangi persaingan dengan rekan satu tim, Maverick Vinales yang mengalami kecelakaan di MotoGP Valencia 2018.

Kehadiran Rossi dan kekasihnya itu diupload di akun Instagramnya @valeyellow46, dengan mengunggah beberapa foto romantis di samping Sofia.

VR46

Terlihat dalam foto Instagram, Valentino Rossi mengenakan jas berwarna hitam dengan corak biru di bagian depan kancing, sementara kekasihnya Francesca Sofia Novello menggunakan gaun berwarna hitam.

Franscesca Sofia Novello merupakan kekasih baru Valentino Rossi, yang sebelumnya Valentino Rossi bersama Linda Morselli pada tahun 2016.

Duh cantiknya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.