Wahana Tingkatkan Kualitas Hidup Disabilitas dengan Kaki Palsu

Wahana Tingkatkan Kualitas Hidup Disabilitas dengan Kaki Palsu
Rabu, 14 Februari 2018 15:20
Angga M

Untuk meningkatkan kualitas hidup disabilitas, Yayasan Wahana Artha (YWA) melakukan pengukuran kaki palsu untuk kaum disabilitas tidak mampu. Acara di gelar di Rumah Sehat Wahana, Jatake, Tangerang (13/2). Sebanyak 46 orang penyandang disabilitas satu persatu melakukan pengukuran kaki palsu yang akan digunakan sehari hari.

Yayasan Wahana Artha bekerjasama dengan Yayasan Peduli Tunadaksa, berusaha memberikan bantuan yang diharapkan dapat digunakan sebagai pendukung aktifitas keseharian kaum disabilitas. Rumah Sehat Wahana juga digunakan sebagai sarana kesehatan masyarakat sekitar yang tidak mampu.

Bantuan Kaki Palsu Dari Wahana

”Bantuan ini kami berikan agar kaum disabilitas dapat menjalani aktifitas keseharian lebih maksimal. Karena mereka memiliki kewajiban, tanggung jawab, dan kesempatan yang sama seperti orang lain,” ujar Ronnal Prawira, Head of Corporate Social Responsibility Wahana sekaligus ketua umum Yayasan Wahana Artha.

Ronnal menambahkan,Yayasan Wanaha Artha merupakan organisasi nirlaba yang dibangun Wahana Artha Group untuk memberikan bantuan sosial masyarakat yang memerlukan dengan fokus pada tiga bidang, yaitu kesehatan, lingkungan dan pendidikan. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.