Yamaha Resmi Luncurkan Skutik Baru di Medan

Yamaha Resmi Luncurkan Skutik Baru di Medan
Sabtu, 31 Maret 2018 17:40
Angga M

Yamaha kembali meluncurkan skutik baru, yaitu Yamaha Lexi di Medan, Sumatera Utara yang bertempat di Yamaha Alfa Scorpii (30/3). Seperti diketahui bersama bahwa Lexi hadir sebagai pelengkap keluarga Maxi Yamaha yang telah ada sebelumnya seperti TMax, XMax, NMax dan Aerox 155 VVA.

Peluncuran resmi Yamaha Lexi ini merupakan kali pertama dii Medan, sejak hadir pada Februari 2018 di Jakarta. Sebelumnya Yamaha Lexi dikenalkan di Cibinong, Jawa Barat pada Minggu lalu.

Yamaha Lexi

“Medan baru pertama kali dihadirkan Yamaha Lexi, Lexi menawarkan kelebihan dibandingkan kompetitor, mulai dari harga, fitur serta model yang premium. Untuk target penjualan sendiri 2.000 unit khusus di Medan untuk setiap bulannya,” ujar Johnie Lie, Chief Promotion Alfa Scorrpi.

Buat mengingatkan kalau Yamaha Lexi memiliki mesin berkapasitas 125 cc yang sudah mengadopsi VVA dan Blue Core serta adanya fitur baru yang terdapat di dalamnya seperti start stop system dan smart key. Untuk Harga Yamaha Lexi dibanderol sekitar Rp 20 jutaan.

Yamaha Lexi

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.