Heboh Kawasaki KLX450R Dibanderol Murah Meriah

Heboh Kawasaki KLX450R Dibanderol Murah Meriah
Sabtu, 19 Januari 2019 07:05
Angga M

Kawasaki KLX450R

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memulai tahun 2019 dengan mengeluarkan motor retro, yaitu Kawasaki W175 Cafe di Jakarta, beberapa waktu lalu. Tidak lama berselang, terlihat postingan Instagram dari KMI, kalau salah satu produknya KLX450R dijual cukup murah meriah alias murmer, yaitu hanya Rp 59,9 juta (Off the Road DKI Jakarta).

KLX450R menggunakan mesin berkapasitas 449 cc, satu silinder, DOHC, 4 katup dan berpendingin cairan. Kemudian untuk bagian kaki-kaki depan menggunakan pelek berukuran 21 inci dan 18 inci pada bagian belakang.

Baca juga: Tampilan Memikat Suzuki Address Playful, Bisa Diperoleh Dengan Cicilan Ringan

Sementara suspensi bagian depan sudah menggunakan upside down full adjustable. Sedangkan di bagian belakang menggunakan monoshock Uni-Trak yang sudah full adjustable.

Kawasaki KLX450R merupakan varian enduro yang digunakan dalam kejuaran MXGP. Dari penjelasan resmi KMI, menyebutkan bahwa motor ini limited edition, dan sudah bisa didapatkan di showroom Kawasaki.

Kawasaki KLX450R

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.