Honda Forza Terlihat Prestise & Modern, Cicilannya Ringan Loh

Honda Forza Terlihat Prestise & Modern, Cicilannya Ringan Loh
Senin, 29 April 2019 15:20
Yulian Lahardi

Honda Forza memang benar-benar terlihat prestise dan modern. Status Forza sendiri merupakan salah satu skutik premium yang digemari masyarakat Indonesia dan menjadi pesaing dari Yamaha XMax. 

Forza mengadopsi mesin berkapasitas 249,01 cc dengan tenaga maksimum 23,2 hp pada 7.200 rpm dan torsi puncak 24 Nm di 6.250 rpm.. Kalau Anda berniat memiliki Honda Forza, ada skema kredit yang ditawarkan Indri selaku Sales Advisor Dealer Astra Motor BSD. Nah, dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) yang cukup terjangkau.

Honda Forza

Honda Forza

Untuk Honda Forza hanya kena DP atau uang muka Rp 9,5 juta. Harga Honda Forza sendiri dibanderol Rp  79,556 juta (On the Road Tangerang).

Baca juga: Kompak Usung Mesin 150 cc & Pengereman ABS, Bandingkan Harga Kymco Like 150i Vs Pesaing

Dengan DP segitu, Anda bisa memilih tenor atau masa pinjaman selama 11 bulan dengan membayar Rp 7,758 juta setiap bulannya. Sementara dengan DP yang sama, kalau Anda memilih tenor 59 bulan, maka akan didapat angka cicilan Rp  2,720 juta tiap bulannya.

Berminat memilikinya? Anda bisa bertanya langsung ke Dealer Astra Motor BSD - Astra Biz Centre di Jl. BSD Raya Utama, Medang, Pagedangan, Tangerang, Banten.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.