Kompetisi Motor Custom Suryanation Motorland 2019 Siap Digelar

Kompetisi Motor Custom Suryanation Motorland 2019 Siap Digelar
Rabu, 3 Juli 2019 18:10
Angga M

Sebuah event pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia, Suryanation Motorland akan hadir untuk ke lima kalinya pada tahun 2019. Sejak dimulai pertama kali di 2015, Suryanation Motorland dapat sambutan hangat dari para pecinta dunia custom dan antusias sepeda motor Indonesia.

“Pada tahun ini Suryanation Motorland akan kembali menyapa pecinta custom culture dan motor enthusiast Indonesia dengan menghadirkan beberapa konten baru di setiap event. Setiap tahun kami mengevaluasi event yang sudah dilaksanakan dan mencoba menambahkan sesuatu yang baru untuk event selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi di setiap pelaksanaan event ini. Tahun lalu Suryanation Motorland Battle diikuti oleh 856 peserta Custom Bike Contest dari seluruh kota di Indonesia," ujar  Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Suryanation Motorland terbilang gelaran terbesar untuk pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia karena hadir di puluhan kota mulai dari Barat sampai ke Timur Indonesia. Acara yang disajikan seperti rolling thunder, games, pertunjukan music dan custom bike competition. Setiap tahunnya pemenang Suryanation Motorland akan memberikan apresiasi kepada para pemenang Custom Bike Competition disetiap kota dengan membawa para pemenang untuk melihat perkembangan dunia custom internasional seperti di Yokohama Hot Rod Custom Show Jepang dan Motor Bike Expo Italia dan Custombike Show Jerman.

Baca Juga : Awhin Juara Race 2 AP250 ARRC Suzuka, Irfan dan Lucky Cukup Kuat

Baca Juga : Terus Memperbaiki Catatan Waktu, Ali Ardiansyah Absen Race Kedua ASBK1000 ARRC Suzuka Akibat Crash Saat Pemanasan

Nah, Suryanation Motorland 2019 akan memulai rangkaian kegiatan dengan menghadirkan keseruan Suryanation Motorland Road to Battle yang nantinya akan disusul kegiatan seperti Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan Suryanation Motorland Battle. Final Suryanation Motorland Battle akan diadakan di Jakarta, yang akan berbeda dari tahun sebelumnya.

“Dalam waktu dekat kami akan umumkan detail dari kegiatan Suryanation Motorland 2019 dan kami berharap pada tahun ini rangkaian kegiatan kami tetap menjadi barometer perkembangan dunia custom Indonesia,” tambah Rizky.

Suryanation Motorland 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.