Kymco X-Town 300i Siap Mejeng di GIIAS 2019

Kymco X-Town 300i Siap Mejeng di GIIAS 2019
Rabu, 17 Juli 2019 17:05
Brian

Kymco X-Town 300i telah mejeng di ajang otomotif paling bergengsi di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kymco X-Town sebelumnya pernah dikenalkan kepada publik di pasar global. Motor skutik dari negeri bambu itu memang dikabarkan akan melantai di GIIAS 2019.

Kymco X-Town merupakan skutik dengan platform yang sama seperti Kymco DownTown. Hal ini membuat beberapa kemiripan antara Kymco DownTown dengan X-Town.

Kymco X-Town



Di pasar global, Kymco X-Town hadir dengan dua varian mesin, yakni 300i dan 125i. Kymco X-Town yang dipajang saat ini kemungkinan adalah varian 300i, dilihat dari bodinya yang bongsor dan mirip dengan DownTown.

Di pasar Inggris, Kymco X-Town 300i menggunakan mesin 276 cc, 1-silinder, SOHC. Dapur pacu tersebut menyemburkan tenaga 23 HP dan torsi 22 Nm. Varian ini dibekali dengan rem cakram di depan dan belakang, serta sistem pengereman ABS.

Kymco DownTown di Indonesia di banderol dengan harga Rp 68 juta. Jika menggunakan platform yang sama, mungkinkah Kymco X-Town memiliki harga yang mirip-mirip dengan Kymco DownTown?

Kymco X-Town

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.