Motul Siap Luncurkan Pelumas Terbaru di GIIAS 2019

Motul Siap Luncurkan Pelumas Terbaru di GIIAS 2019
Minggu, 12 Mei 2019 16:55
Angga M

PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Pelumas Motul di Indonesia, bila tidak ada halangan, akan meluncurkan pelumas terbaru di gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD, Tangerang, Banten.

Sekadar info, beberapa waktu lalu, PTI telah meluncurkan pelumas terbaru yaitu Motul Moto 4T 10W/40 di Jakarta. Saat itu, Johan Wijaya, Head of Sales PTI mengatakan, bahwa pihaknya telah meluncurkan pelumas Motul terbaru dengan harga terjangkau. "Berikutnya kami akan meluncurkan kembali pelumas terbaru di gelaran GIIAS 2019," jelasnya.

Baca Juga : Alpinestars Keluarkan Sarung Tangan Antiair untuk Touring

Sayangnya, masih menurutnya, produk baru yang dimaksud sampai saat ini belum bisa dibeberkan. "Kami masih belum bisa menginformasikan produknya,” ujar Johan Wijaya, saat ditemui di peluncuran pelumas terbaru Motul di Jakarta (9/5).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.