Perluas Jaringan, PT Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex di Surabaya

Perluas Jaringan, PT Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex di Surabaya

PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringannya dengan menghadirkan diler berkonsep Motoplex di Jalan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Diler ini sendiri merupakan hasil kolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors.

Peresmian diler Motoplex diharapkan bisa semakin baik dalam menghadirkan solusi mobilitas premium penduduk Surabaya melalui produk Piaggio dan Vespa. Robby Gozal selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia menilai bahwa ini adalah bentuk kepercayaan dengan mitra mereka.

   Baca Juga: Oli Mesin Wajib Diganti Secara Berkala. Apa Alasannya?

"Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur," kata Robby dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Vespa, Piaggio

Berada di lahan seluas 340 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan area showroom dan bengkel. Selain itu, dengan konsep Motoplex 3S (Sales, Service, Spare parts), pelanggan bisa memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif dari Piaggio dan Vespa.

   Baca Juga: Tips Hemat Bahan Bakar untuk Motor Matik

Di diler ini juga tersedia produk apparel dan merchandise hasil kolaborasi Fila x Vespa. Ditambah lagi, pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan di Surabaya.

Kolaborasi Fila x Vespa

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id