Suzuki Saturday Night Ride Banjarmasin Jadi Ajang Promosi Wisata Lokal

Suzuki Saturday Night Ride Banjarmasin Jadi Ajang Promosi Wisata Lokal
Rabu, 7 Agustus 2019 15:45
Catur Dharma

Rangkaian ke-6 gelaran Suzuki Saturday Night Ride (SSNR) yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  dengan PT Delta Abadi Sentosa (DAS) selaku main dealer Suzuki kembali dilanjutkan. Lebih dari 350 bikers Suzuki di provinsi Kalimantan Selatan meramaikan malam minggunya (3/08) dengan tunggangan kesayangannya.

“Acara Suzuki Saturday Night Ride ini digelar oleh PT SIS dan PT DAS Banjarmasin untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan kekerabatan dan silaturahmi kita semakin solid dan semakin harmonis,” ujar Tourino Jani Sebayang, Sales Area 2W Kalimantan PT SIS.

Ratusan peserta yang tergabung dalam 17 komunitas Suzuki yang beragam ini meramaikan SSNR dengan beragam kegiatan positif, mulai dari safety riding, hingga mempromosikan kawasan wisata luar ruang yang bertempat di Taman Wisata Kamboja Banjarmasin.

   Baca Juga : Daftar Harga Motor Bebek Suzuki Bulan Agustus 2019 untuk Wilayah Jakarta & Sekitarnya

   Baca Juga : Komunitas Royal Riders Indonesia Sayangkan Aturan Pembatasan Usia Kendaraan 10 Tahun

Sebelum menuju Taman Wisata Kamboja Banjarmasin, para peserta turut mendapat himbauan berkendara aman dari instruktur safety riding. Rombongan pun dilepas oleh Tetsuyuki Mori selaku Assistant to Departement Head Sales 2W PT SIS.

Uniknya rolling thunder sejauh 15 km ini diikuti oleh motor Suzuki yang beragam, mulai dari Satria hingga model terbaru seperti Nex II dan GSX Series. Sesampai di venue, beragam rangkaian acara lain seperti kontes modifikasi, kontes foto, hingga pentas hiburan turut menjadi pemanis SSNR kali ini.

Suzuki Saturday Night Ride

“Saya mewakili PT SIS mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta dan kami beserta jaringan penjualan Suzuki DAS berharap semakin banyak masyarakat, khususnya di provinsi Kalimantan Selatan yang berkunjung ke tempat kami dan berpartisipasi pada acara-acara kami selanjutnya,” tutup Tourino.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.