Hadir di Malaysia, Bagaimana Tampilan Yamaha MT-15?

Hadir di Malaysia, Bagaimana Tampilan Yamaha MT-15?

Yamaha resmi merilis jajaran model MT Series di pasar roda dua Malaysia. Usai MT-25, Yamaha Malaysia juga menghadirkan model kecilnya, yakni MT-15. Lalu, bagaimana dengan tampilannya? Apakah memiliki perbedaan dengan produk yang ada di Indonesia?

Secara desain, Yamaha MT-15 Malaysia tak memiliki perbedaan dengan yang dijual di Indonesia. Hal ini terlihat dari bentuk lampu depannya yang unik, penggunaan suspensi depan upside down berwarna emas, serta desain peleknya.

   Baca Juga: Muncul Teaser, BMW G 310 R dan GS 2021 Bakal Segera Dirilis?

Di bagian kaki-kaki, selain dibekali suspensi depan upside down, motor ini menggunakan suspensi monoshock di belakang. Tak hanya itu, bagian rodanya menggunakan pelek 17 inci dengan balutan ban ukuran 110/70 di depan serta 140/70 di belakang.

Yamaha MT-15

Urusan performa, motor ini mengandalkan mesin 155 cc, satu silinder, serta berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 19 dk pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

   Baca Juga: Jatuh di MotoGP San Marino, Quartararo Salahkan Vinales?

Keseluruhan tenaga tersebut disalurkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan yang juga dilengkapi dengan fitur assist and slipper clutch. Nah, bagaimana dengan harganya?

Di Malaysia, seperti dikutip dari Paultan, Yamaha belum mengumumkan harga resmi dari MT-15. Motor ini sendiri kabarnya baru akan tersedia pada November mendatang. Di Indonesia, motor ini dipasarkan seharga Rp 36.930.000 on the road Jakarta. Sementara itu, di Thailand motor tersebut dibanderol sebesar 98.500 baht atau sekitar Rp 46,9 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id