Harga Spesial Honda Jawa Barat, Forza Diskon Rp 10 Juta!

Harga Spesial Honda Jawa Barat, Forza Diskon Rp 10 Juta!
Senin, 23 November 2020 06:00
Brian

Dealer Resmi Honda Jawa Barat dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) menghadirkan sejumlah promo diskon. Diskon diberikan hampir pada seluruh jajaran motor berlambang sayap merah tersebut. Mulai dari skutik entry level, skutik premium, motor sport, hingga ke motor bebek.

Berdasarkan keterangan tertulis yang OtoRider dapatkan, promo ini berlaku selama bulan November 2020. Promo ini pun diberikan kepada pembelian tunai maupun kredit. Satu di antaranya adalah pembelian Honda ADV mendapatkan potongan khusus senilai Rp 1 juta.

   Baca Juga: VIDEO: Yamaha All New NMax 155 Connected - First Impression | Indonesia | OtoRider

Kemudian untuk Honda Vario 125, mendapatkan potongan khusus sebesar Rp 400 ribu untuk konsumen Repeat Order dan Trade In. Honda Genio juga mendapatkan potongan khusus senilai Rp 600 ribu. Sementara untuk Honda BeAT Sporty diberikan potongan sebesar Rp 200 ribu serta mendapatkan jaket eksklusif.

Honda CBR250RR & Medley

Pada kelas 250 cc, DAM memberikan penawaran diskon hingga Rp 10 juta untuk pembelian Honda Forza. Honda CBR250RR juga mendapatkan potongan harga senilai Rp 7,5 juta untuk varian tertentu. Sementara Honda CBR150R mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1 juta. Terakhir Honda Supra GTR150 juga berkesempatan mendapatkan potongan sebesar Rp 500 ribu.

   Baca Juga: BMW S1000R 2021 Resmi Diluncurkan, Tampilan Berubah Total!

Untuk keterangan lebih lanjut, calon konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan dealer DAM di Jawa Barat. Informasi lebih lanjut juga bisa ditemui di website resmi DAM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.