Honda Kembali Rilis Teaser Forza 750, Kini Tonjolkan Fitur

Honda Kembali Rilis Teaser Forza 750, Kini Tonjolkan Fitur

Pabrikan motor Honda kembali merilis bocoran tampilan serta fitur dari Forza 750. Bocoran ini sendiri diketahui melalui unggahan di akun YouTube Honda Motorcycles Europe pada 18 September 2020. Apa saja yang ditampilkan dalam video tersebut?

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Dalam video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan beberapa detail bagian dari Forza 750. Tak hanya itu, video ini juga tetap menampilkan waktu yang diduga merupakan tanggal rilis motor tersebut, yakni 14 Oktober 2020.

Forza 750 2020

Sejumlah fitur pun terlihat pada video berjudul 'FORZA 750. 14.10.20' ini. Fitur tersebut antara lain seperti sistem keyless, penggunaan lampu yang diduga sudah berteknologi LED, serta sepasang lampu depan yang dilengkapi dengan DRL.

Selain itu, tersedia juga fitur panel instrumen yang sepenuhnya digital. Di dalamnya terlihat beberapa informasi, mulai dari penunjuk kecepatan, putaran mesin, kapasitas bahan bakar, suhu, jam, posisi gear, hingga mode berkendara yang terdiri dari P, EB, D, dan T.

Forza 750 2020

Uniknya lagi, disinyalir motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas telepon pintar. Hal ini terlihat dari simbol yang berada di bagian kiri atas panel instrumen. Selebihnya, tersedia juga fitur rem ABS hingga Traction Control atau Honda Selectable Torque Control (HSTC).

   Baca Juga: Usai GSX-R1000, Giliran Suzuki GSX-R600 Berbalut Livery MotoGP

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi mesin, bentuk keseluruhan, serta bocoran harganya. Bagaimana menurut Anda kabar kemunculan dari motor ini?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id