Segway Ninebot Kenalkan S-Pod. Bagaimana Tampilannya?

Segway Ninebot Kenalkan S-Pod. Bagaimana Tampilannya?

 

Segway Ninebot kembali mengenalkan kendaraan listrik roda dua terbarunya bernama Segway S-Pod. Tak seperti kendaraan pada umumnya, S-Pod berbentuk kursi dengan dua roda utama serta sebuah roda kecil untuk membantu saat kondisi berhenti.

Nantinya, pengendara cukup duduk dengan sensasi seperti berada di dalam kepompong. Seperti dilansir dari laman resmi Segway Indonesia, untuk mengendalikan S-Pod sendiri menggunakan panel navigasi dan tombol. Menariknya lagi, panel kontrol pengganti kemudi juga dapat dilepas pasang.

   Baca Juga: Daftar Harga Shockbreaker Ohlins untuk Honda (Januari 2020)

Di atas kertas, S-Pod memiliki kecepatan hingga 38 km/jam. Jarak yang bisa ditempuh oleh 'kursi beroda' ini mencapai 70 km. Kendaraan listrik ini juga bukan ditujukan sebagai pengganti kursi roda, namun tetap bisa digunakan untuk semua kalangan.

Segway Ninebot S-Pod

S-Pod juga memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan kendaraan listrik lainnya. Desain dua buah rodanya diklaim memiliki radius putaran di tempat atau 0 derajat.

   Baca Juga: Bagaimana Efek Pakai Busi Iridium untuk Motor Harian?

Segway S-Pod sendiri kabarnya bukan kendaraan yang bisa dikendarai di jalan raya. Ke depan, Segway berencana untuk melakukan kerja sama dengan layanan publik, seperti bandara, pusat perbelanjaan, taman hiburan, hingga lembaga pendidikan.

Tak berhenti di situ, Segway juga terus mengembangkan S-Pod untuk bisa menggunakan teknologi autonomus dalam kota. Sayangnya, belum ada informasi lebih detail terkait fitur, tanggal rilis, hingga kisaran harganya. Detail S-Pod sendiri akan hadir di ajang pameran CES 2020.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id