VIDEO: Kymco GP 125 Review dan Test Ride - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Kymco GP 125 Review dan Test Ride - Indonesia | OtoRider

Kymco melalui PT Smart Motor Indonesia beberapa waktu lalu menghadirkan dua skutik barunya, yakni X-Town 250i dan GP 125.  Kali ini, kami akan membedah secara mendalam skutik mungil bermesin 125 cc ini.

GP 125 sendiri hadir menggunakan turunan mesin dari Trend 125 yang dipasarkan pada tahun 2000-an. Sebelumnya, Trend 125 menjadi skutik yang pernah menorehkan prestasi dan membuat rekor Muri.

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru Yamaha NMax dan Honda PCX (Oktober 2020)

Saat itu, skutik 125 cc tersebut berjalan selama 100 jam tanpa henti dari Jakarta ke Bali menempuh jarak sekitar 3.100 km tanpa mematikan mesin. Oleh sebab itu, Kymco menghadirkan produk serupa dengan pembaruan pada sistem pembakaran injeksi serta tidak meninggalkan rasa berkendara khas Kymco.

Panning Kymco GP 125

Nah, bagaimana impresi test ride kami pada Kymco GP 125 ini? Tonton terus videonya sampai habis ya.

Silahkan juga sambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai skutik Kymco lainnya, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Mau Upgrade Ban Motor? Simak Dulu Beberapa Hal Ini!

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor. 

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom 

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di :
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom 
https://twitter.com/otoridercom 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id