April 2022, Promo Jaket Eksklusif Bagi Pembeli Honda Genio & Vario 160

April 2022, Promo Jaket Eksklusif Bagi Pembeli Honda Genio & Vario 160

 

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat menghadirkan program special gift berupa jaket eksklusif khusus pembelian Honda Genio Series dan Vario 160 Series. Promo ini dihadirkan guna mewujudkan mimpi konsumen setia Honda supaya berkendara sehari-hari dengan aman dan nyaman.

Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama April 2022. Konsumen bisa mendapatkan program ini di seluruh jaringan dealer Honda terdekat yang tersebar di Jawa Barat selama persediaan masih ada dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

   Baca Juga: Harga Kawasaki Ninja ZX-25R per April 2022, Termurah Kini Rp 101 Juta!

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengatakan khusus konsumen yang membeli Honda Genio dan Vario 160 Series pada April 2022 akan berkesempatan mendapatkan jaket eksklusif dari Honda.

Promo Jaket Honda Vario 160 Dan Honda Genio

“New Honda Genio baru saja kami luncurkan pada bulan Maret lalu, haadir dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuat tampil semakin bergaya. Sementara Honda Vario 160 merupakan motor skutik premium sporty berperforma tinggi,” ujar Handi.

New Honda Genio memiliki desain anyar yang didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci dan berbekal mesin 110 cc. Selain itu, skutik ini juga dilengkapi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) serta fitur tambahan seperti power charger yang kini berada di rak depan.

Promo Jaket Honda Vario 160 Dan Honda Genio

Sementara, Honda Vario 160 diklaim memiliki revolusi desain, teknologi, dan fitur canggih yang sesuai dengan gaya berkendara masa kini. Motor ini dibekali mesin 160 cc, 4-katup, enhanced Smart Power Plus (eSP+) serta memiliki teknologi minim gesekan.

   Baca Juga: Data Tes Akselerasi Honda Genio 2022 dan Yamaha Fazzio, Siapa Unggul?

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS. Tipe CBS dijual seharga Rp 18.850.000, sedangkan untuk tipe CBS-ISS dibanderol sebesar Rp 19.400.000 on the road Bandung.

Kemudian, New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga Rp 26.200.000 untuk tipe CBS dan Rp 28.925.000 tipe ABS on the road Bandung.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id