Yamaha X-Ride Dapat 3 Pilihan Warna Baru, Harga Kini Rp 19,4 Jutaan

Yamaha X-Ride Dapat 3 Pilihan Warna Baru, Harga Kini Rp 19,4 Jutaan
Kamis, 7 April 2022 11:45
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada skutik 125 cc bertampang petualangnya, X-Ride. Penyegaran diberikan melalui tiga pilihan warna baru yang diklaim membuat skutik ini tampil kian agresif. Nah, kira-kira bagaimana tampilan anyar dan berapa banderol harga dari Yamaha X-Ride?

Di awal April 2022 ini, Yamaha X-Ride memiliki tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Cyan, Metallic Red, dan Metallic Blue. Metallic Cyan hadir dengan perpaduan hitam metallic, sedikit sentuhan oranye pada bagian depan, dan tren warna cyan yang disebut Yamaha menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini.

   Baca Juga: Tips Bedakan Oli Mesin Motor Asli dan Palsu, Ada Empat Cara

Sementara itu, Metallic Red memiliki perpaduan hitam metallic dengan sentuhan merah yang diklaim menonjolkan karakter berani. Terakhir, Metallic Blue memadukan biru menyala dengan abu-abu metallic yang modern, sehingga dikatakan membuatnya semakin menarik sebagai pilihan motor guna menemani rutinitas berkendara harian.

Warna Baru Yamaha X-Ride 2022

"Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka Yamaha konsisten melakukan perubahan, salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan konsumen Yamaha sekaligus menjawab kebutuhan dan selera konsumen masa kini. Seperti Yamaha X-Ride yang memiliki desain tangguh, kini tampil semakin trendi dengan kombinasi warna baru yang atraktif untuk memenuhi selera pengendara yang menyukai petualangan dan tetap memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM.

   Baca Juga: DeRide Luncurkan Helm Nolan dan X-Lite Terbaru di IIMS Hybrid 2022

Berbekal penyegaran tersebut, bagaimana dengan banderol terbarunya? Yamaha X-Ride kini dipasarkan seharga Rp 19.400.000 on the road Jakarta dan sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.