7 Perbedaan Vespa GTS Super Tech Baru dan Lama

7 Perbedaan Vespa GTS Super Tech Baru dan Lama
Sabtu, 10 Juni 2023 10:00
Ruslan Abdul Gani

Seluruh jajaran Vespa GTS series model terbaru resmi dihadirkan Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu. Dari tiga model yang diluncurkan, Vespa GTS Super Tech menjadi tipe tertinggi dan dijual lebih mahal dari yang lain. Lantas, apa saja perbedaan antara GTS Super Tech lama dengan baru?

Vespa GTS Super Tech model terbaru dijual seharga Rp 163.200.000 on the road Jakarta. Tipe ini diklaim hasil dari penggabungan karakter sporty dan teknologi tinggi.

   Baca Juga: Dukung Energi Terbarukan, Pertamina Bakal Hadirkan BBM Jenis Baru

Vespa GTS Super Tech 300

Perbedaan pertama, kalau dilihat dari segi tampilan yang paling mencolok yaitu desain dasi di tameng depan. Dasi terbarunya dibuat lebih menonjol dari yang model lamanya. Lalu, list yang berada di dasi juga diberi warna hijau terang.

Kedua, pada bagian penerangan kini sudah diaplikasikan lampu full LED. Mulai dari lampu sein yang cukup terang ketika berkedip, karena desain mikanya punya motif kristal. Selain itu, lampu belakang terbaru punya desain LED bar yang berbentuk kotak, mengikuti bentuk mikanya.

Ketiga, Vespa GTS Super Tech kini punya bentuk spion baru, dibuat tidak terlalu membulat dan sedikit meruncing.

Vespa GTS Super Tech 300

Keempat, masih dari segi tampilan, kini GTS Super Tech baru punya motif pelek anyar. Peleknya punya palang 10 dibalut dengan kelir hitam di bagian tengah dan warna polish di bibir pelek.

Kelima, kini skuter tersebut punya beragam fitur terbaru, salah satunya smart keyless. Ini merupakan pertama kalinya ada di Vespa yang beredar di Indonesia. Smart keyless ini bisa digunakan untuk menyalakan mesin selama remote berada dalam radius 1,5 meter serta membuka bagasi dan menemukan motor dari jarak sejauh 50 meter. 

Perbedaan Vespa GTS Super Tech Baru dan Lama
   Baca Juga: Info Harga Terbaru Jajaran Skutik Maxi Yamaha per Juni 2023

Keenam ada fitur tambahan, yakni lampu di dalam bagasi yang berguna saat mencari barang di kondisi minim cahaya. Kalau dilihat, lampu bagasinya pun terhitung terang dan cukup untuk ukuran bagasi Vespa GTS Super Tech.

Ketujuh, pada bagian kaki-kakinya juga punya perbedaan. Pada GTS Super Tech terbaru ada sedikit upgrade untuk suspensi depannya, dengan penyematan teknologi anti-dive. Fitur anti-dive ini punya fungsi membuat suspensi depan motor tidak amblas ketika melakukan pengereman kuat. Dengan begitu, handling dan kestabilan saat berkendara diklaim bisa lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.