Beli BMW G310, Kapan Surat-Suratnya Bisa Diterima Konsumen?

Beli BMW G310, Kapan Surat-Suratnya Bisa Diterima Konsumen? BMW G310 GS.
Minggu, 9 Juni 2024 22:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - BMW Motorrad Indonesia memasarkan beragam pilihan produk roda dua ke tanah air, antara lain G310 GS dan G310 R. Terbaru, PT Layur Astiti Bumi Kencana telah melakukan serah terima 34 unit BMW G310 untuk konsumen batch pertama. Penyerahan unit ini digelar di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store Jakarta pada Minggu (9/6).

Nah, bagi konsumen yang membeli unit BMW G310 series, kapan surat-suratnya bisa diterima? Josep Setiawan yang merupakan Head of Sales and Product BMW Motorrad Indonesia pun memberikan penjelasannya.

"Mengenai surat-surat untuk semua dokumen lengkap biasanya satu bulan sejak unit motor dikirim. Jika TPT (pendaftaran spesifikasi teknis untuk motor impor) dan lainnya sudah ada. Karena untuk penerbitan TPT itu dari pemerintah memang biasanya memakan waktu satu dua bulan. Tetapi, beberapa unit kami di sini untuk TPT-nya sudah ada," kata Josep.

BMW Motorrad Indonesia sendiri menargetkan sebanyak 200 unit BMW G310 terjual sepanjang 2024. Josep mengatakan dalam waktu dekat pihaknya bakal menghadirkan puluhan unit untuk konsumen batch berikutnya.

"Saat ini baru batch pertama sudah terjual 34 unit, PT Layur Astiti Bumi Kencana baru lakukan pengiriman pertama sejak ditunjuk jadi distributor Desember 2023 kemarin. Target kami 200 (unit) terjual tahun ini. Pertengahan Juni ini kita datangkan lagi 68 unit dari India," ujar Josep. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.