Berada di Lokasi Baru, Ini Bocoran Keseruan Parjo 2024

Minggu, 11 Agustus 2024 10:00
Thio Pahlevi

Acara ini berlangsung di Cibis Park, Jakarta Selatan pada 24-25 Agustus. Lantas, apa saja alasan yang membuat Parjo edisi ke-12 atau Parjo#12 wajib dikunjungi?

Berada di Lokasi Baru, Ini Bocoran Keseruan Parjo 2024 Gelaran Parjo 2023.

OTORIDER - Beragam keseruan serta hal menarik kabarnya bakal tersaji dalam event Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2024. Acara ini sendiri dijadwalkan berlangsung di lokasi baru yakni Cibis Park, Jakarta Selatan pada 24-25 Agustus. Lantas, apa saja alasan yang membuat Parjo edisi ke-12 atau Parjo#12 wajib dikunjungi?

Deretan motor custom berbagai aliaran, mulai dari skuter kalcer, bobber, cafe racer, chopper, retro, hingga racing akan meramaikan Parjo#12. Tak hanya versi modifikasi, pengunjung juga disuguhkan motor kategori klasik maupun restorasi. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 50 unit motor yang teregistrasi.

Sejumlah bengkel modifikasi serta builder ternama pun turut serta. Di antaranya adalah Katros Garage, Batakastem, Sixvolt Custom Garage, Aka Garage, Wawoke Motorcycle, Lembinc., AFR Seniman Custombike, Rocklp.Garage, Frontwheels.motors, Tekno Tuner, R-59, Oboy Garage, Brilliant, Bellissimo, Studio Motor, dan Rainbow Motobuilder.

Parjo
Adnan Muhammad Abu Bakar, Operational Manager Parjo 2024.

Tak ketinggalan, lapak-lapak barang lawas yang menjadi ciri khas Parjo tetap tersedia. Kemudian, acara ini bakal kian meriah berkat kehadiran musisi-musisi seperti Disko Pantera serta Monkey Boots. Selanjutnya, terdapat lapak merchandise kolaborasi dengan UKM, yakni Pawterland, Kickstart Apparel, MetenKedet, dan Sticker Embos.

Sajian yang tak kalah seru dan hampir selalu ada setiap tahun adalah airbrush battle dari Komunitas Airbrush Indonesia. Dukungan para sponsor juga berperan dalam gelaran Parjo 2024. Deretan sponsor ini antara lain adalah Yamaha, Deal Dulu, Motul, dan Flik. Beragam promo dan program menarik dihadirkan para sponsor di event tersebut.

"Di satu sisi, dengan venue baru, kami juga ingin ada ambience barunya juga. Harapan kami juga akan muncul nih audiens-audiens baru, karena kemudahan akses dan lokasi yang sudah center point. Jadi dari semua daerah, terutama Jabodetabek, mereka aksesnya lebih gampang," kata Adnan Muhammad Abu Bakar, Operational Manager Parjo dalam Media Gathering Parjo#12 di Kebayoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (10/8).

Tercatat, sebanyak sekitar 100 pelapak meramaikan Parjo#12, mulai dari brand industri, produk merek lokal, hingga bengkel dengan kategori motorcycle, aftermarket, toys & hobbies, vintage stuff, hingga riding apparel & clothing. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.