GIIAS 2024: Astra Otoparts Kasih Diskon 10 persen

GIIAS 2024: Astra Otoparts Kasih Diskon 10 persen Astra Otoparts di GIIAS 2024.
Selasa, 23 Juli 2024 12:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Astra Otopart Tbk (Astra Otoparts) memanjakan pengunjung dengan menawarkan diskon untuk semua komponen.

"Kami ada promo utama, yaitu diskon 10% untuk all item, di mana pembayarannya kami arahkan di aplikasi astraotoshop," ujar salah satu tenaga penjual kepada Otorider, Senin (22/7).

Salah satu promonya adalah, pembelian pelumas Aspira kemasan 0,8L untuk sepeda motor akan diberikan gratis oli gardan. Ada juga promo untuk ban. "Untuk Aspira Premio selain Sportivo RS-01 diskon 20%, sementara semua produk Pirelli didiskon 10%," papar tenaga penjual tersebut.

Astra
Pilihan ban motor di booth Astra Otoparts di GIIAS 2024.

Direktur PT Astra Otoparts, Tujuh Martogi Siahaan menyampaikan pada gelaran GIIAS 2024, Astra Otoparts ingin meningkatkan brand awareness kepada pengunjung. Sehingga, menghadirkan seluruh produk seperti Astra Otoshop, Astra Otopower, Aspira Astra, GS Astra, Aspira Premio, KYB, Pirelli, dan lainnya.

"Pada GIIAS kali ini, kami mengundang beberapa key opinion leader atau influencer yang cukup dikenal di industri otomotif untuk melakukan talkshow seputar otomotif untuk menarik lebih banyak pengunjung dan meningkatkan awareness produk kami ke pelanggan," kata Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts, Indra Nugraha.

Astra
Pelumas motor Astra Otoparts

Astra Otoparts sendiri membawa konsep terbaru dengan 5 section yang menampilkan seluruh produk unggulan. Selain itu, booth tersebut menghadirkan nuansa digital dan pengalaman online shopping di platform Astra Otoshop, di mana pelanggan dapat membeli langsung sparepart maupun voucher service. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.