Harga Yamaha NMAX Turbo di Bandung, Serupa di Jakarta?

Senin, 12 Agustus 2024 20:10
Thio Pahlevi

Launching Yamaha NMAX 'Turbo' ini sendiri diadakan di Kota Bandung pada Juli 2024. Lantas, berapakah harganya di sana? Apakah serupa seperti di Jakarta?

Harga Yamaha NMAX Turbo di Bandung, Serupa di Jakarta? Launching Yamaha NMax Turbo di Bandung, Jawa Barat.

OTORIDER - Yamaha NMAX 'Turbo' resmi hadir untuk konsumen Jawa Barat. Setelah dirilis pertama kali pada Juni lalu, Yamaha menggelar peluncuran regional salah satu skutik Maxi Yamaha tersebut. Launching ini sendiri diadakan di Bandung pada penghujung Juli 2024. Lantas, berapakah harganya di sana? Apakah serupa seperti di Jakarta?

Yamaha NMAX 'Turbo' series dibanderol dengan harga mirip di Jakarta. Harga termurah motor ini Rp 32.700.000 untuk varian Neo. Sedangkan, varian tertingginya yaitu NMAX 'Turbo' Tech Mac Ultimate Rp 45.250.000 on the road Bandung.

"Respons yang positif terhadap NMAX 'Turbo' dari masyatakat Bandung, Yamaha ingin jauh lebih dekat dengan konsumen setianya. Oleh karena itu, kita memilih tempat Bandung Indah Plaza di tengah pusat kota Bandung. Selain itu untuk apresiasi konsumen mendapatkan Dream Bike itu, kita menyiapkan program sales yakni 100 pembeli pertama mendapatkan t-shirt exclusive kolaborasi dengan brand Prostreet," kata Fitri Agustadhi, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Motor ini memiliki teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi 'Turbo'. YECVT sendiri hadir menggantikan sistem CVT konvensional.

NMAX 'Turbo' pun memiliki fitur mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan S-Mode (Sport Touring). Fitur ini dapat dioperasikan melalui tombol 'Mode' pada bagian setang kemudi kiri.

Berikut harga Yamaha NMAX 'Turbo' series di pasar roda dua Jawa Barat atau on the road Bandung:

1. NMAX 'TURBO' TECH MAX ULTIMATE: Rp 45.250.000
2. NMAX 'TURBO' TECHMAX: Rp 43.250.000
3. NMAX 'TURBO': Rp 37.750.000
4. NMAX NEO S: Rp 33.700.000
5. NMAX NEO: Rp 32.700.000

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.