Ingin Jajal Motor Baru? Ini Syarat Test Ride di GIIAS 2024

Ingin Jajal Motor Baru? Ini Syarat Test Ride di GIIAS 2024 Area test ride di GIIAS 2024.
Kamis, 18 Juli 2024 10:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 menampilkan 20 merek motor, baik bensin maupun listrik. Selain itu, pameran ini juga menghadirkan area test ride bagi para pengunjung untuk mencoba beragam motor.

"Dengan jumlah peserta yang sangat banyak tahun ini, kami tentunya juga membuat arena test drive yang terbesar sepanjang sejarah penyelenggaraan GIIAS," terang Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024 dalam keterangan resminya.

Tercatat, ada sekitar 20 merek motor yang hadir, di antaranya Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, VMove, Volta, dan ZPT.

test
Area test ride GIIAS 2024.

Pengunjung yang ingin test ride, dapat melakukan registrasi pada aplikasi Auto360 dan memilih kendaraan apa yang akan dicoba. Syarat test ride wajib memiliki SIM yang berlaku. Kemudian, pengunjung harus menggunakan helm dan mematuhi rambu-rambu yang ada. Area test ride sendiri berada persis di depan Hall 11, yang merupakan tempat pameran motor.

Arena test ride kali ini didesain khusus dengan berbagai obstacle atau halang rintang yang memungkinkan pengunjung betul-betul menjajal performa kendaraan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.