Scomadi Indonesia Rilis Technica 150i dan Technica 200i Carbon Edition

Scomadi Indonesia Rilis Technica 150i dan Technica 200i Carbon Edition Scomadi Technica 200i Carbon Edition.
Rabu, 3 Januari 2024 09:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Scomadi Indonesia memperkenalkan dua model produk anyar yakni Technica 150i dan Technica 200i Carbon Edition pada Kamis (28/12). Kedua produk ini kabarnya siap dikirimkan ke konsumen pada 2024. Lantas, apa saja yang diunggulkan dari kedua produk tersebut dan berapakah harganya?

Scomadi Technica 150i diposisikan hadir mengisi segmen produk entry-level. Model ini mengusung mesin satu silinder yang mampu melaju hingga kecepatan 96 km/jam. Harganya, Technica 150i dibanderol mulai dari Rp 67 jutaan dan Technica 150i Carbon Edition Rp 75 jutaan on the road Jakarta.

Scomadi
Scomadi Technica 150i.

Sementara itu, Scomadi Technica 200i Carbon Edition mengusung tampang sporty dan dilengkapi dengan beragam elemen Carbon Fibre Reinforced Plastic (CRFP) atau plastik yang diperkuat serat karbon. Model ini mengandalkan mesin 171 cc dan diklaim bisa mencatat kecepatan maksimum hingga 105 km/jam. Produk tersebut dipasarkan seharga Rp 90 jutaan on the road Jakarta.

Didirikan sejak 2005, Scomadi memasuki pasar skuter gaya hidup premium. Merek skuter modern klasik asal Inggris tersebut menggabungkan desain klasik dengan kepraktisan sehari-hari untuk mobilitas perkotaan.

"Dengan dua model Scomadi baru ini, kami yakin dapat menawarkan lebih banyak pilihan dan personalisasi rangkaian produk Scomadi kepada pelanggan kami. Pada awal tahun 2024, kami bertujuan untuk mengirimkan skuter Scomadi pertama kepada pelanggan kami yang telah melakukan pemesanan sejak diperkenalkannya Scomadi di Indonesia," kata Dennis Kadaruskan, Head of PR Scomadi Indonesia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.