Rp 90 Jutaan, Apa Istimewanya Scomadi Technica 200i Carbon Edition?

Rp 90 Jutaan, Apa Istimewanya Scomadi Technica 200i Carbon Edition? Scomadi Technica 200i Carbon Edition.
Rabu, 3 Januari 2024 10:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Scomadi Indonesia memperkenalkan dua model anyar pada Kamis (28/12), salah satunya adalah skuter Technica 200i Carbon Edition. Model ini menawarkan bobot yang ringan serta terinspirasi dari ajang balap. Lantas, apa yang diunggulkan dari Scomadi Technica 200i Carbon Edition?

Berdasarkan informasi dari keterangan resmi Scomadi Indonesia, Technica 200i Carbon Edition dirancang agar terlihat sporty. Selain itu, model ini turut dilengkapi dengan beragam elemen Carbon Fibre Reinforced Plastic (CRFP) atau plastik yang diperkuat serat karbon.

Scomadi
Scomadi Technica 200i Carbon Edition.

Terinspirasi oleh warisan balap Scomadi, Technica 200i Carbon Edition dibalut dengan kelir Matte Black. Material karbonnya pun berperan besar pada pengurangan bobot serta semakin meningkatkan pengendalian.

Scomadi Technica 200i Carbon Edition mengusung mesin 4-Tak satu silinder dengan kapasitas 171 cc. Kecepatan maksimum yang mampu diraih oleh skuter ini mencapai 105 km/jam. Produk tersebut dipasarkan seharga Rp 90 jutaan on the road Jakarta.

"Dengan dua model Scomadi baru ini, kami yakin dapat menawarkan lebih banyak pilihan dan personalisasi rangkaian produk Scomadi kepada pelanggan kami. Pada awal tahun 2024, kami bertujuan untuk mengirimkan skuter Scomadi pertama kepada pelanggan kami yang telah melakukan pemesanan sejak diperkenalkannya Scomadi di Indonesia," kata Dennis Kadaruskan, Head of PR Scomadi Indonesia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.