Vipers Rayakan Ulang Tahun dan Hari Batik Nasional Di Pusat Perbelanjaan

Vipers Rayakan Ulang Tahun dan Hari Batik Nasional Di Pusat Perbelanjaan
Senin, 3 Oktober 2016 17:05
Angga M

Batik merupakan warisan budaya Nusantara yang perlu dilestarikan. Tak heran bertepatan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2016, pengelola pusat perbelanjaan Thamrin City di Jakarta menggelar acara khusus bersama komunitas motor, komunitas mobil dan komunitas lainnya untuk lebih mencintai dan memberikan edukasi tentang Batik. 

“Kami Ingin memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia dengan cara melakukan berbagai kegiatan pelestarian batik dan memberikan edukasi agar masyarakat lebih cinta dengan batik,” ujar Cindywati, GM Marketing dan Promosi Agung Podomoro Land.

 

Mengikutsertakan komunitas motor dan komunitas mobil serta komunitas lainnya dalam kegiatan Hari Batik Nasional ini memang dicanangkan penyelenggara. "Karena menurut kami, komunitas merupakan sarana yang efektif dalam hal promosi di mana anggota-anggota komunitas ini efektif dalam menyampaikan suatu maksud kepada para anggota lainnya. Dalam hal ini anggota komunitas akan lebih memasyarakatkan cinta batik lebih baik,” tambah Cindy.

Dalam Perayaan Hari Batik Nasional kali ini juga, Thamrin City menggelar kegiatan rolling city komunitas motor dan mobil menggunakan batik, donor darah, belajar membatik, serta merayakan anniversary komunitas motor Vipers (Vixion Independent riders).

“Terima kasih untuk managemen Thamrin City yang sudah ikut serta dalam acara ulang tahun Vipers (Vixion Independent Riders) yang  7 yang di barengi dengan acara nasional Batik, karena Batik punya Indonesia,” ujar  Jalie, Ketua Pelaksana Vipers. (otorider.com)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.