Klub Motor Ini Layak Ditiru Karena Peduli Bencana Alam Di Wonogiri

Klub Motor Ini Layak Ditiru Karena Peduli Bencana Alam Di Wonogiri
Rabu, 6 Desember 2017 19:50
Angga M

Tepat pada 28 November, Indonesia dilanda becanda alam banjir bandang dan tahan longsor di wilayah Pacitan, Wonogiri, dan Yogyakarta. Faktanya, bencana alam itu telah menghancurkan beberapa rumah dan bangunan fasilitas umum serta korban jiwa.

Hal ini membuat klub pengguna sepeda motor Yamaha Soul GT turut membantu dalam penggalangan dana untuk membantu korban di wilayah Wonogiri dan Yogyakarta. saat berkunjung tercatat sebanyak 11 dusun terkena dampak tanah longsor yang menyebabkan 716 warga mengungsi di balai Desa Hargosari.

Bantuan yang sudah terkumpul dari Soul GT Club Indonesia (SGCI) kemudian disalurkan secara langsung melalui SGCI wilayah Jawa Tengah, yang dimotori oleh Adi Nugroho selaku Ketua Kordinator Wilayah Jawa Tengah DIY. Bantuan itu dikelola oleh Tim Sar Wonogiri, SGCI Semarang, SGCI Solo dan Wonogiri berupa sembako dan berbagai kebutuhan bahan pangan yang diserahkan langsung kepada Kepala Desa Hargosari.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Dan saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan sumbangan dan tenaga dalam membantu penyaluran ke daerah yang terkena musibah,” ujar Adi Nugroho, Ketua Korwil Jateng DIY SGCI.

Semoga diikuti klub motor lainnya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.