Komunitas Motor Ini Terbilang Unik dan Pertama di Indonesia

Komunitas Motor Ini Terbilang Unik dan Pertama di Indonesia
Senin, 1 Januari 2018 09:50
Angga M

Komunitas roda dua yang satu ini memang benar-benar terbilang unik dan berbeda dengan klub motor lainnya. Mereka menamakan diri sebagai Bikers Subuhan karena memang kegiatannya memberikan dakwah tentang Agama Islam.

Komunitas dengan model seperti ini memang baru kali pertama di Indonesia dan belum lama terbentuk. Pun demikian sudah banyak kegiatan yang dilakukan.

 

Hal menarik lainnya yang membedakan komunitas ini dengan klub motor lain adalah keluarnya selalu di malam hari hingga subuh. Di setiap pertemuan selalu berkeliling berkunjung ke sesama anggota komunitas dengan memberikan tausiyah agama.

“Kami hanya sekadar sharing dan bertukar pikiran tentang agama. Jadi yang sudah tergabung di Bikers Subuhan adalah pencinta motor yang juga mencintai agamanya,” ujar Wieryo, salah satu anggota Bikers Subuhan.

Wieryo menambahkan, kebanyakan yang bergabung di komunitas ini para pencinta motor kustom. Pun begitu dirinya mempersilakan model motor lain untuk bergabung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.