Komunitas BeAT Nongkrong Bareng Bersama Dealer Honda Jawa Barat

Komunitas BeAT Nongkrong Bareng Bersama Dealer Honda Jawa Barat

Komunitas Honda BeAT yang tergabung di Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) melakukan aktivitas bersama dealer Honda Jawa Barat. Acara yang bertajuk "Nongkrong Bareng BeAT" ini diikuti oleh 100 bikers komunitas. Ajang bersama komunitas ini juga turut memeriahkan launching All New Honda BeAT Series secara regional di Jawa Barat.

Kegiatan komunitas dimulai dengan melakukan Rolling City menuju lokasi peluncuran All New Honda BeAT regional. Rolling City yang dilakukan 100 bikers ini menempuh jarak hingga 100 km. Selain jalan-jalan, para anggota komunitas juga melaksanakan kampanye keselamatan berkendara.

   Baca Juga: Tampil Makin Mewah, Honda PCX Hadir dengan Warna Baru

Setibanya di lokasi acara, para anggota komunitas diberikan suguhan konten yang menarik. Salah satunya adalah kompetisi dress up yang terbagi dalam dua kategori yakni Sporti dan Street. Mereka juga berkesempatan untuk mencicipi langsung All New Honda BeAT Series di area test ride.

Komunitas Honda BeAT

 

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda Jawa Barat mengatakan, ajang ini ingin mengajak para pengguna BeAT untuk merasakan skutik generasi baru itu. Selain itu, ajang ini juga menjadi wadah untuk berkumpulnya para bikers Honda BeAT.

   Baca Juga: Banyak Permintaan, Berapa Lama Inden Yamaha All New Nmax?

"Kami ingin bersama-sama mengajak para pengguna Honda BeAT untuk merasakan kemeriahan Launching Honda BeAT sambil berkumpul antar sesama bikers. Melalui beragam acara yang sudah disediakan kami berharap ini menjadi ajang sharing dan diskusi sekaligus silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda," ujar Lerri lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Pada kesempatan ini, PT DAM juga memberikan sosialisasi dan edukasi mengenai teknologi baru pada All New Honda BeAT Series. Sosialisasi dan edukasi yang diberikan adalah seputar ranga dan mesin baru yang terdapat pada skutik terlaris Honda itu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id