Video: Nicky Hayden Peras Tenaga CBR1000RR Fireblade WSBK di Aragon

Video: Nicky Hayden Peras Tenaga CBR1000RR Fireblade WSBK di Aragon
Jumat, 20 November 2015 10:30
Danu P Dirgantoro

Nicky Hayden tampaknya makin mantap untuk menghadapi arena balap barunya tahun depan. Setelah memutuskan untuk mencoba peruntungan di WSBK 2016 ia pun bernaung di Honda World Superbike Team asuhan Ronald Ten Kate. Maka tunggangan andalannya tak lain adalah Honda CBR1000RR SP Fireblades yang siap dipiloti oleh mantan juara dunia MotoGP tahun 2006 ini.

Jika beberapa waktu lalu The Kentucky Kid terlihat mencoba riding position dengan CBRnya, nah kali ini Hayden tampak puas meng-explore Fireblade yang jadi andalannya. Mengambil tempat di sirkuit Aragon, Spanyol ia tampak berdua dengan rekan tim barunya, Michael van der Mark fokus menekuk stang tunggangannya.

Dalam video ini juga terlihat para personil tim sibuk menghimpun masukan dari trek. Bahkan manajer tekniknya, Pieter Breddels juga tampak hadir. Bagaimana performa CBR yang juga dijual secara bebas ini? Tak usah berlama-lama, langsung cek video berikut! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.