Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia

Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia
Senin, 22 Februari 2016 16:05
Jeffry Yanto S.

Atraksi Linus Jakobs dan Fredrik Berggren bikin seru acara Paramount Land Speed Nation Freestyle Mx Show 2016. Pasalnya, kehadiran kedua freestyler asal Swedia ini memang ditunggu-tunggu oleh pengunjung dan crooser yang hadir di perumahan Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang (21/2) kemarin. Aksi mereka yang terbilang 'gila' diudara, tak henti-hentinya mengundang decak kagum.

Tentu saja segala teknik freestyle dilakoni, mulai dari backflip, frontflip, dead body, fender grab, heart attack, no footer, rodeo air, dan masih banyak lagi. Benar-benar suguhan menarik melihat langsung atraksi freestyler yang kerap menjadi stuntman pada film layar lebar di Hollywood ini. 

Nah, aksi Fredrik Berggren yang menggunakan Motocross racikan Husqvarna dan Linus Jacobs dengan KTM. Membuat jantung berdebar-debar saat keduanya mengawali start dengan melompati tebing buatan. (otorider.com

Galleri foto Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia Galleri foto Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia Galleri foto Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia Galleri foto Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia Galleri foto Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia Galleri foto Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia Galleri foto Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia Galleri foto Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia Galleri foto Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia Galleri foto Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia Galleri foto Galeri : Aksi Freestyle Linus Jakobs And Fredrik Berggren Di Indonesia
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.