Toby Price Ulangi Keberhasilan di Etape 9 Reli Dakar, Paulo Goncalves Gagal Finish

Toby Price Ulangi Keberhasilan di Etape 9 Reli Dakar, Paulo Goncalves Gagal Finish
Rabu, 13 Januari 2016 12:05
Danu P Dirgantoro

Toby Price berhasil mengulang kesuksesan di Etape sebelumnya dengan berhasil finish pertama di Etape 9 Dakar Rally 2016. Pembalap KTM ini mampu meninggalkan lawan-lawannya di etape marathon dalam kota Belle dengan kondisi suhu yang cukup tinggi.

Kevin Benavides menjadi perwakilan Honda dalam pencapaian terbaik. Pemilik nomer start 47 itu finish dengan jarak 7 menit dibelakang Price. Sementara tempat ketiga diraih oleh Stefan Svitko yang menggunakan motor KTM.

“Kami menjalani Etape 9 dengan cukup baik,” ungkap Price. “Kami sempat membuat beberapa kesalahan kecil selama sekitar 100 Km. Saya sempat kehilangan arah tapi untungnya kami menemukan way point dan bisa menempatkan diri saya pada jalur yang benar untuk kembali memacu motor.”

Sementara Paulo Goncalves yang menjadi jawara di beberapa Etape kemarin tak bisa meneruskan Etape 9. Dilaporkan, motor Honda yang dipakai Goncalves mengalami kerusakan radiator yang menyebabkan air radiatornya habis. (otorider.com)

 

Hasil Etape 9 Dakar Rally 2016

1. Toby Price              KTM       2 jam 24,19 menit
2. Kevin Benavides     Honda    2 jam 31,29 menit
3. Stefan Svitko          KTM      2 jam 34,52 menit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.