Vokalis Alexa Tertarik Suzuki All New Satria F150

Vokalis Alexa Tertarik Suzuki All New Satria F150
Jumat, 19 Februari 2016 10:30
Danu P Dirgantoro

Aqi Singgih yang merupakan Vokalis grup band Alexa ternyata tertarik dengan Suzuki All New Satria F150. Tak pelak undangan PT Suzuki Indomobil Sales yang ia dapat untuk menghadiri acara peluncuran generasi terbaru Satria F (16/2) itu membuatnya begitu antusias.

"Padahal gue baru banget keluar dari rumah sakit nih, kemarin kena demam berdarah, tapi karena diundang ke acara launching ini ya gue tetap hadir soalnya emang senang motor sih," ujar pelantun hits "Jangan Kau Lepas" kepada Otorider.com. "Ini motor keren banget, mau nih gue!," tukas Aqi sembari mengelus All New Satria F150 yang saat itu aru saja resmi dirilis.

"Gue udah naik Satria F150 itu sejak 2005, dan itu standar ya mesinnya. Sengaja engga dimodif, karena performa mesin standarnya aja udah kencang banget," cerita pria berkacamata itu. Sayangnya Aqi tak bisa menjajal generasi Satria terbaru itu di sirkuit Sentul karena kondisi kesehatannya yang masih dalam pemulihan pasca demam berdarah. 

"Badan masih belum enakan, nanti kalau pas lagi di trek tiba-tiba badan makin drop ya bisa ambruk," ucap Aqi yang dirawat di rumah sakit di daerah Bintaro selama lebih dari delapan hari. Kendati doyan performa kencang Satria F150, dirinya mengaku lebih pilih motor matik untuk aktifitas sehari-hari.

"Ya kadang untuk aktifitas pakai motor juga kok, tapi lebih pilih motor matik. Jalanan Jakarta macet gitu soalnya," urai suami dari Audrey Meirini itu. "Gue punya motor matik yang kapasitas mesinnya 125 dan 150 cc," tutup Aqi Alexa tanpa menyebut nama skuter matiknya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.