Pencarian Bibit Pembalap Muda Lewat Balap Motor Mini

Pencarian Bibit Pembalap Muda Lewat Balap Motor Mini
Selasa, 31 Januari 2017 18:10
Angga M

Indonesia MiniGP (IMGP), lomba balap sepeda motor mini akan dihelat sebanyak lima seri di tahun ini yakni di kota Bekasi, Tangerang, Bogor dan Jakarta. Untuk gelaran yang pertama Bekasi yang menjadi lokasi pembuka di Revo Town, Bekasi, Jawa Barat.

“Gelaran IMGP ini pada dasarnya berniat untuk mengajak para pembalap cilik untuk mengetahui dunia balap yang sebenarnya, tidak hanya soal fisik atau skiil tetapi harus disiplin dan attitude sebagai pembalap,” ujar Heru Nugroho, Ketua Pelaksana IMGP.

Untuk mendukung acara, penyelengara mengandeng 43 sekolah balap binaan pembalap Indonesia M. FAdli. Dengan didatangkan pembalap professional, Heru berharap akan lahir bibit-bibit pembalap muda yang dapat berprestasi dikemudian hari.

IMGP 2017 sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni banyak kelas baru yang dibuka seperti kelas anak wanita usia 7-13 tahun, Pro Junior 7-10 tahun dan 11-15 tahun serta Mini Supermoto Open.

Pembalap di kelas Pro Junior dan Pro Pembalap akan memperebutkan Piala Wakil Walikota dan Kapolrestro Bekasi Kota dan uang pembinaan untuk podium tertinggi. Sementara semua pembalap di kelas anak akan mendapat sertifikat dan piala.

"Untuk balapnya, para pemenang akan diganjar Rp 1 juta untuk juara satu, Rp 500 ribu untuk juara dua dan untuk juara tiga Rp 300 ribu. Sedangkan juara keempat dan kelima akan diberikan piala," ujar Heru.

MiniGp

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.