Marc Marquez Fokus Tes Pramusim MotoGP 2019, Meski Dislokasi Bahu

Marc Marquez Fokus Tes Pramusim MotoGP 2019, Meski Dislokasi Bahu
Rabu, 21 November 2018 12:05
Angga M

Pembalap dengan julukan Baby Alien, Marc Marquez fokus untuk melakukan tes pramusim MotoGP 2019, walaupun dengan cidera bahu. Pembalap Repsol Honda itu berencana akan mengobati cidera pada bahu setelah tes pramusim Valencia selesai.

Menariknya, Marc Marquez terus menjalani balap MotoGP Australia, Malaysia dan Valencia meskipun alami dislokasi pada bahu. Namun, rasa sakit semakin parah karena terjatuh di sesi kualifikasi dan saat balapan berlangsung di MotoGP Valencia 2018.

Baca juga: Yamaha YZF-R1 GYTR Dibuat Hanya 20 Unit Di Dunia

Dikutip dari crash.com, meski sedang merasakan sakit, pembalap Repsol Honda ini tidak segera melakukan operasi untuk pemulihan kondisi, melainkan fokus pada tes pramusim MotoGP 2019.

“Hanya beberapa hari dari jadual tes, dan saya siap melakukannya, permasalahannya terjadi karena saya tidak pernah berhenti sejak dari Motegi,” ujar Marc Marquez.

Lanjutnya, kepada dokter, dirinya mengatakan ingin kembali dan siap untuk tes musim pada Februari 2019. Namun, akan ada teknik pemulihan yang dijalankan dan membutuhkan waktu. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.