Marc Marquez Tunjukkan Foto Tangannya Sebelum dan Sesudah Operasi

Marc Marquez Tunjukkan Foto Tangannya Sebelum dan Sesudah Operasi
Selasa, 28 Juli 2020 09:00
Brian

Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat pada seri pembuka MotoGP 2020 beberapa minggu lalu. Karena kejadian itu, juara dunia tahun lalu tersebut tidak dapat mengikuti seri kedua MotoGP di Sirkuit Jerez. Kini, dirinya sedang dalam pemulihan dan menunjukkan foto x-ray mengenai kondisi tangannya sebelum dan sesudah operasi.

Foto x-ray kondisi tangan Marc Marquez dipublikasikan melalui akun Instagram pribadinya @marcmarquez93. Dari foto yang diunggahnya dapat dilihat secara jelas kerusakan dari tulang humerusnya sebelum melakukan operasi. Sedangkan pada foto selanjutnya, dapat terlihat 12 pin dan plat dipasangkan pada tangannya untuk memperbaikinya.

   Baca Juga: Dovizioso: Francesco Bagnaia Tunjukkan Potensi Ducati yang Sebenarnya

"Selamat pagi semuanya! Kita mulai minggu ini dengan energi yang hebat. Tetapi pertama-tama mari nikmati beberapa gambar dari minggu lalu," ujar Marquez di unggahan Instagram miliknya dengan bahasa Spanyol.

Instagram Marc Marquez

 

Sebagai tambahan informasi, Marc Marquez mengalami operasi pemulihan tangan pada Selasa (21/7) lalu. Mengejutkannya, pembalap asal Spanyol ini kembali ke lintasan Jerez pada hari Kamis (23/7). Setelah melalui tes medis, dirinya mendapatkan izin untuk berkendara akhir pekan lalu di Andalucia MotoGP.

   Baca Juga: Rebut Semua Podium, Yamaha Hampir Kehabisan Mesin

Pada sesi latihan ketiga, Marquez mampu melesat di posisi ke-19 dengan catatan waktu +1.298. Sedangkan di latihan keempat, posisinya meningkat menjadi ke-16 dengan catatan waktu +0.999. Namun juara dunia MotoGP tahun lalu itu merasa kehilangan tenaga di tangannya dan tidak melanjutkan balapan setelah Kualifikasi Pertama.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.