Petronas Yamaha: Ini Kesempatan Kami Miliki Pembalap Terbaik

Petronas Yamaha: Ini Kesempatan Kami Miliki Pembalap Terbaik
Kamis, 3 September 2020 14:00
Thio Pahlevi

Kabar bergabungnya Valentino Rossi ke Petronas Yamaha hingga kini masih menjadi misteri yang belum terungkap. Sebelumnya, pengumuman bergabungnya Rossi ke tim satelit Yamaha tersebut disinyalir akan dilakukan saat MotoGP Misano pada pertengahan September nanti.

Menanggapi hal tersebut, Wilco Zeelenberg selaku Manajer Tim Petronas Yamaha pun angkat bicara. Menurutnya, kabar bergabungnya Rossi ke timnya merupakan sesuatu yang sulit dipercayai, apalagi jika terjadi pada 10 tahun lalu.

   Baca Juga: Rutin Diganti, Seberapa Penting Oli Mesin pada Motor?

"Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk memiliki pembalap terbaik sepanjang masa, itu sesuatu yang unik. Jika Anda memberi tahu saya 10 tahun lalu bahwa saya akan menjadi manajer tim bersama Rossi, saya tidak akan mempercayainya," ujar Zeelenberg dilansir dari Paddock GP.

Valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo

Zeelenberg menambahkan, timnya menginginkan untuk melakukan peningkatan dari musim ini. Petronas Yamaha juga ingin Rossi bisa tampil lebih baik tahun depan daripada yang dilakukannya musim ini.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Motor Honda (September 2020)

"Ini tantangan dan ambisi kami. Kami ingin mendapatkan hasil maksimal dari pembalap daripada yang telah mereka lakukan sejauh ini. Kami telah berhasil melakukannya dengan baik selama dua tahun terakhir. Saya tidak sabar untuk melihat apakah Rossi dapat melakukan hal yang sama," jelas Zeelenberg.

Zeelenberg menilai bahwa Rossi masih merupakan seorang pembalap luar biasa. "Sejauh ini dia melakukannya dengan luar biasa untuk usianya, tapi itu bukan masa depan lagi, berbicara tentang pembalap muda, bukan Rossi. Kami ingin memadukannya dan itu tanggung jawab kami untuk memutuskan siapa yang akan kami dukung untuk tim kami," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.