Capai Podium di GP Amerika 2019, Bisakah Rossi Kompetitif Sekarang?

Capai Podium di GP Amerika 2019, Bisakah Rossi Kompetitif Sekarang?
Rabu, 29 September 2021 10:00
Brian

Valentino Rossi bersemangat untuk balapan MotoGP di Amerika pada akhir pekan ini. Semangatnya didasari oleh balapan terakhir di Amerika, nomor 46 mencapai podium kedua. Lantas di sisa balapan dalam akhir karirnya, bisakah Rossi bersaing lebih kompetitif di MotoGP Amerika?

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Valentino Rossi memang tiak pernah memenangkan balapan di Grand Prix Amerika. Namun di masa gemilangnya, pembalap asal Spanyol itu berhasil meraih podium sebanyak tiga kali. Lintasan Circuit of The Americas (CoTA) memang bukan yang terbaik bagi Yamaha.

   Baca Juga: Lin Jarvis Berharap Quartararo Bisa Juara Sebelum MotoGP Valencia

"Saya sangat menyukai trek dan terakhir kali kami balapan di sana itu adalah akhir pekan yang fantastis bagi saya. Saya kuat baik di kualifikasi dan balapan, berakhir di podium. Kita lihat saja apa yang terjadi ketika sampai disana, tapi itu bagus untuk memiliki acara ini diluar Eropa musim ini," ujar Valentino Rossi.

Valentino Rossi Austin

Valentino Rossi menyebutkan untuk pertunjukkan di CoTA, Austin, Texas, tim Petronas Yamaha SRT harus bekerja keras. Terutama dalam membuat beberapa kemajuan di Yamaha M1. Mengingat Rossi telah bertanding di tiga seri terakhir tanpa mendapat poin, dan balapan terakhir di CoTA akan menjadi sangat berarti.

   Baca Juga: Selama Cedera Marc Marquez Tolak Gaji dari Repsol Honda

"Kita perlu memahami apa potensi kita nantinya, tapi saya merasa positif dan saya berharap bisa meningkatkan beberapa hal yang kami butuhkan, sehingga kami dapat memiliki balapan yang baik," pungkas Valentino Rossi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.