Uang Muka Yamaha Gear 125 Mulai Rp 1 Jutaan, Bisa Ubah Warna Kesukaan

Uang Muka Yamaha Gear 125 Mulai Rp 1 Jutaan, Bisa Ubah Warna Kesukaan
Rabu, 29 September 2021 15:00
Thio Pahlevi

Program spesial kembali dihadirkan Yamaha dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bussan Auto Finance (BAF) ke-24. Program ini diadakan bagi konsumen Yamaha Flagship Shop Jakarta yang melakukan pembelian Yamaha Gear 125 pada tanggal 22-30 September 2021. Nah, apa saja yang ditawarkan dari program tersebut?

Nantinya, konsumen dapat membeli motor Yamaha Gear 125 hanya dengan membayar Down Payment (DP) mulai dari Rp 1 jutaan saja melalui program spesial ini. Syarat pembeliannya pun diklaim sangat mudah, cukup melampirkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga.

   Baca Juga: Perhatikan Tips Berikut agar Aman Lewati Jalan Berbelok

Program ini pun berlaku untuk seluruh tipe motor Yamaha Gear 125, baik S Version maupun Standard Version. Pada varian S Version terdapat pilihan warna Prestige Silver dan Matte Red, sedangkan varian Standard Version memiliki warna Matte Silver, Metallic Grey, Metallic White, Matte Greenish, dan Metallic Red.

Yamaha Gear 125

Tak hanya pilihan warna-warna standar pabrikan tersebut, konsumen juga dapat memiliki motor Yamaha Gear 125 dengan warna pilihan sendiri. Hal ini dikarenakan saat ini di Yamaha Flagship Shop sudah tersedia program custom painting untuk semua tipe motor Yamaha. Sekadar catatan, harga motor custom menyesuaikan desain, sehingga berbeda dengan harga resmi yang telah ditetapkan.

   Baca Juga: Terjawab! Sirkuit Mandalika Gelar Ajang WSBK dan IATC November 2021

"Pada dasarnya Yamaha selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumen, salah satunya dengan berbagi kebahagiaan dan manfaat melalui program-program spesial. Untuk itu di HUT BAF ke-24 ini Yamaha Flagship Shop Jakarta bersama BAF memberikan program spesial DP ringan," kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.