Valentino Rossi Beri Sambutan Perdana Di Petronas Yamaha

Valentino Rossi Beri Sambutan Perdana Di Petronas Yamaha
Sabtu, 2 Januari 2021 16:30
Thio Pahlevi

Valentino Rossi telah resmi bergabung dengan tim Petronas Yamaha untuk musim balap MotoGP 2021. Di tim tersebut, ia akan menjadi rekan dari Franco Morbidelli. Usai menjalani balapan terakhir dengan tim Monster Yamaha pada seri penutup MotoGP 2020, Rossi akhirnya muncul dengan balutan pakaian khas tim Petronas Yamaha.

Pembalap bernomor 46 ini sendiri muncul dalam video berdurasi 31 detik. Dalam video tersebut, ia memberikan ucapan selamat tahun baru kepada semua pendukung dan penggemar MotoGP serta sambutan perdananya di tim satelit Yamaha itu.

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru serta Spesifikasi Kawasaki W175 dan Yamaha XSR155

"Selamat tahun baru untuk semua. Saya sangat senang bergabung dengan tim Petronas Yamaha untuk tahun 2021. Saya melihat apa yang telah dilakukan tim selama dua tahun terakhir dan saya sangat senang untuk mengetahui apa yang dapat kami lakukan bersama," ujar The Doctor, julukan Rossi dikutip dari GPOne.

Valentino Rossi

Tak hanya itu, The Doctor juga mengaku sudah tak sabar untuk bekerjasama dan kembali ke lintasan balap. "Saya tidak sabar untuk bekerja dengan tim dan berada di trek," katanya.

   Baca Juga: Generasi Baru Yamaha MX King Dirilis, Harga Mulai Rp 28 Jutaan!

Sayangnya, para penggemar Rossi harus sedikit bersabar untuk dapat melihat penampilannya di sirkuit dengan balutan livery khas Petronas Yamaha. Kabarnya, Rossi baru akan menunggangi motornya saat sesi tes di Sepang pada pertengahan Februari 2021 mendatang.

Selain itu, Petronas Yamaha juga dikabarkan bakal memperkenalkan timnya secara resmi di waktu yang sama. Sekadar tambahan informasi, Rossi bergabung dengan Petronas Yamaha untuk menggantikan posisi Fabio Quartararo yang bergabung dengan Monster Yamaha. Nantinya, tim Yamaha akan diperkuat oleh duet Rossi dan Morbidelli di Petronas Yamaha serta Quartararo dan Maverick Vinales di Monster Yamaha.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.