Kental Nuansa Indonesia, Duet Federal Oil-Gresini Racing Lanjut di MotoGP 2023

Kental Nuansa Indonesia, Duet Federal Oil-Gresini Racing Lanjut di MotoGP 2023

 

Nuansa Indonesia di ajang balap MotoGP 2023 bakal tetap terjaga. Hal tersebut karena ExxonMobil melalui merek Federal Oil yang mengutamakan rekomendasi ahli mengumumkan pembaruan kerjasama tahun ke-12 dengan Gresini Racing Team untuk ajang MotoGP musim depan.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan Federal Oil memastikan tetap akan bersama Tim Gresini Racing dan melanjutkan hubungan baik yang telah terjalin untuk tahun ke-12. Menurutnya, pencapaian tim yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini ini sangat membanggakan, dengan melahirkan banyak talenta terbaik dan juara dunia.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Honda PCX 160 dan PCX e:HEV per Oktober 2022

"Tentunya Federal Oil ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing. Duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan pengalaman Alex Marquez di Tim Gresini Racing musim 2023, tak sabar rasanya ingin melihat mereka berada di podium kemenangan," kata Sri Adinegara.

Fabio Di Giannantonio Gresini Racing

Di sisi lain, Carlo Merlini sebagai Commercial & Marketing Director Gresini Racing turut memberikan komentarnya. Ia mengungkapkan kerjasama sponsor antara Federal Oil dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses, yakni kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, dan pencapaian tujuan.

   Baca Juga: Tembus Rp 129 Jutaan, Ini 4 Fitur Baru New Kawasaki Ninja ZX-25R 2023

"Tantangan baru tetapi semangat kemitraan Federal Oil dan Gresini Racing yang tidak berubah, dan akan mencoba kembali untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa kepada semua konsumen Federal Oil dan penggemar Indonesia. Tidak sabar untuk merasakan sambutan yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia, khususnya di seri MotoGP Mandalika tahun depan," ucap Merlini.

Gresini Racing

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id